Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata anak angkadu, kurang lebihnya itu demi kelebay-an semata.hiw
Angkadu,.
Nama ini tertulis di gerbang masuk pondok kita semasa kita
masih sama-sama duduk di kelas 2. Gue masih inget, waktu itu gue muhadhoroh
dikelas rayon a deket wc. Hahaa jujur banget sih gue??. but its real. Ada yang
inget?hee
Nama angkadu tersebar gitu aja dengan kepanjangan angkatan
dua puluh. Anak cewek nyangka nama ini anak cowok yang buat karna nama ini
emang ditulis pake kapur putih di gerbang rayon A yang dulunya emang cuman
terbuat dari papan. Tapi setelah nama ini tersebar dan ada komunikasi
tersembunyi diantara kita (cowok cewek), ternyata nama ini terlahir tanpa
seorangpun yang ngaku kalo nama ini adalah karyanya. Atau, mungkin gue ngga
cukup gaul untuk cuman sekedar tau siapa yang bikin nama ini. Mungkin! Hehew
Angkatan dua puluh bangga akan nama angkadu yang kita semua
sepakat kalo nama ini sempurna dan hebat. Dengan segala kerja keras nama ini
terus membesar hingga kami bangga sebagai angkadu. Meski dibalik nama besar
ini, ada banyak nama yang hidup dengan ceritanya.
Disini, gue, yulianti alias ulil yang bangga jadi anak
angkadu pengen ngebagi inspirasi yang gue dapet dari temen-temen hebat gue,
keluarga sejati gue, guru kedua dalam hidup gue, yang akan selalu teguh sama
motto gilla kita yaitu: bener atau salah, angkadu selalu bener!!!
Setahun pertama bisa dibilang perkenalan. Kita masih
sama-sama culun kalo ngomongin masa ini. Ada yang pernah ngompol dikasur (gue
sendiri), masuk kolam karna maen-maen waktu irsyadat
buya(udah ketahuan lah ya siapa. hehe), ada yang mau bunuh diri ke kolam
yang dalemnya ngga nyampese lutut, yang ngantuk waktu ngelewatin jembatan ampe
kecebur waktu mau sahur, atau yang ngepel mundur ampe kecebur kolam juga.
Mengenang cerita yang belum aja mulai ini bikin gue pengen ngumpul kalian lagi
untuk mengenang tahun-tahun berikutnya ang... (angkadu maksud gue)
Cerita tahun pertama ngga akan lengkap kalo ngga nyeritain
prestasi. Angkadu, untuk ukuran anak paling kecil udah lumayan banget kalo
drama mini aja kita udah juara 3, tagoni juga (soalnya dulu masih beken), trus
si jenius ella yang juga menang muhadhoroh. Woww fantastic baby!! (BIGBANGnya
tetep eksis kkk)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar